fbpx

Sembuh Dari Asma Setelah Konsumsi Gizidat

Foto Nutrisi Gizi Anak Sehat.

Saya Marni ibu rumah tangga dengan 4 orang anak, Anak ke 3 saya kembar laki laki dan perempuan yang bertama abang Ghani dan kembaranya adik Ghina.

Sejak usia1 th 3 bln ghani dan ghina susah makan, tidak banyak gerak dan mudah sekali sakit batuk pilek, apalagi saat cuaca pancaroba yang paling sangat saya takutkan abang Ghani batuk terus menerus yang memicu asmanya kambuh.

Kalau lagi kambuh, abang ghani saya bawa ke dokter dan langsung diuap. Sedih rasanya melihat keadaan anak di usia balita seperti ghani dengan keadaan sesak nafas gak tega lihatnya 😥

Demi anak-anak supaya mau makan dan daya tahan tubuh tetap terjaga, saya belikan vitamin dari mulai curcuma plus sampai madu ikan gabus pertama saya beli 1 btl madu ikan gabus, habis 1 btl belum ada perubahan saya berfikir karna baru 1 btl belum ada efeknya. Dan akhirnya saya beli lagi 2 btl hemmmmm .. masih belum ada perubahan juga dari bang ghani, asmanya masih kambuh dan ghina masih susah makan, saya masih berfikir positif dan tetep saya rutinkan madu ikan gabus sampai sampai saya baru sadar kalau sudah menghabiskan 15 btl madu ikan gabus. Belum ada perubahan pada anak kembar saya, khususnya si abang ghani yang mempunyai asma masih sering kambuh.

Ada kalanya saya merasa nyerah dan cape..😓karna anak anak susah sekali kalau disuruh makan, apa lagi kalau cuma mau makan cemilan seperti ciki ciki haduuuhhh gampang banget bapil dan repot kalau dua duanya sakit 😥

Saya masih belum menyerah untuk mencari cari vitamin mana yang harus saya coba berikan lagi untuk si kembar. Banyak yang bilang sudah sampe 15 btl ko belum kapok siih .. dan sekarang masih mau cari vitamin lagi, nanti juga kalau sudah besar mau makan kok ..Prinsip saya masalah uang bisa dicari tapi kesehatan untuk anak anak adalah no 1. yang sangat penting. Setelah sudah mencoba berbagai macam vitamin dan sudah menghabiskan 15 btl madu ikan gabus tidak menjadikan beban untuk saya mencari vitamin yang lain untuk si kembar.

Dan akhirnya saya aktifkan kembali akun Facebook mulai deh kembali saya mencari vitamin untuk si kemba. Saya coba search ” vitamin Anak ” muncul banyak sekali berbagai merk haduuhhh sampe bingung ni pilih yang mana🤔.
Untuk kali ini saya harus lebih teliti mencari vitamin atau nutrisi untuk si kembar. Mulailah saya baca satu persatu dan akhirnya ketemu nama vitamin yang sangat aneh yaitu Gizidat Madu Ikan Sidat. Saya coba juga search ” Gizidat ” di Google ternyata banyak sekali yang sudah menjual. Gak nunggu besok-besok, saya langsung menghubungi salah satu CS Gizidat melalui Facebook. Di sini saya coba tanya lebih detail lagi mengenai produk gizidat dan akhirnya si mbak CS Gizidat menjelaskan sejelas-jelasnya bahwa komposisi Gizidat ini terdiri dari madu hutan dan ekstrak ikan sidat.

Sedikit ada keraguan juga dalam fikiran saya, karna saya juga belum mengenal ikan sidat. Nah sempet kaget 😮 saat mbak CSnya menjelaskan gizi dari ikan sidat ini lebih tinggi looohh dari ikan salmon, ikan tenggiri dan ikan gabus .

Waaahh ternyata ikan Sidat bisa dibilang Kaya Gizi yah !!
Dan di situlah saya mulai tertarik untuk membeli gizidat dan ingin secepatnya memberikan gizidat untuk si kembar

Saya coba 2 botol ternyata si kembar belum ada perubahan 🙁. Saya masih berfikir positif coba botol ke 3 dan 4 hemmm masih juga belum ada perubahan 😓. Sampai di sini saya belum menyerah dan saya yakin dengan gizidat ini bahwa anak saya bisa berubah. Saya mencoba botol ke 5 dan ke 6 bismillah dan selang berapa minggu haaaaaaaaahhhhhh..saya sangat kaget melihat perubahan dari si kembar alhamdulilah adik ghina lahapp makan dan membuat imun si kembar tetap terjaga disaat cuaca yang selalu berubah-ubah, tidak mudah bapil. Terutama untuk si abang ghani alhamdulilah bangettttt dan sangat bersyukur dengan mengkonsumsi Gizidat Asma abang Gahani Udah jarang kambuh senangnya hatii kuuu..

Usia si kembar sekarang hampir 3 th. Berat badan adik Ghina juga sudah naik dari 11kg menjadi 15kg karna sebentar bentar makan .

Sangat bersyukurrr saya bisa menemukan Nutrisi yang pas untuk si kembar yaitu Gizidat. Berkat Gizidat Abang Ghani sembuh dari Asma
Semoga informasi ini bermanfaat untuk bunda semua 👩‍👧‍👦

Salam Bunda Hebat

Marni ( 36Th ) — bersama Yasin icang.

©2019 Madu Gizidat. Beautiful Creation by Geraima