fbpx
BPOM Resmi Gizidat Menjawab Keraguan…………..

BPOM Resmi Gizidat Menjawab Keraguan…………..


Gizidat POM TR 193627671

BPOM RESMI GIZIDAT sering sekali ditanyakan oleh bunda-bunda Indonesia. Izinkan kami selaku Distributo Gizidat memberikan penjelasan sebagai berikut. Gizidat adalah produk kombinasi antara madu ikan sidat yang memiliki fungsi mencerdaskan dan membuat anak doyan makan. Pada awalnya Gizidat menggunakan Izin PIRT  2093402091700-23 Diproduksi oleh Progress Jogja untuk Bumi wijaya.

Pada perkembangnnya produk yang berasal dari madu hutan alami lebah Apis dorsata ini ternyata sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selama produk ini ada ,sudah banyak Bunda- bunda yang tertolong dengan produk ini. Terutama mengatasi susah makannya anak- anak dan bahkan juga untuk kecerdasan anak dimana , gizi yang terkandung dalam ikan sidat sudah akrab terdengar khususnya di Jepang, China dan Korea sebagai Ginseng air yang mencerdaskan dan membuat panjang usia.

Oleh karena antusiasme masyarakat Indonesia dan belum familiarnya produk dengan izin PIRT, sebagian langganan kami menginginkan produk Gizidat dilanjutkan izinnya ke BPOM agar BPOM gizidat bisa keluar nomer izin edarnya. Maka kami juga mengusulkan kepada pihak produsen dan distributor agar menaikan izin edar gizidat ke tahap POM TR , karena kami merasa Gizidat ini benar-benar memiliki khasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak dan kecerdasannya.

Ditambah lagi tentu saja dengan munculnya BPOM Gizidat maka masyarakat akan lebih percaya terhadap produk ini. Dan Alhamdulillah usulan dari bawah ini ditindak lanjuti oleh  produsen untuk mengurus izin BPOM Gizidat.

Nomer BPOM Gizidat POM TR 193627671

Setelah beberapa lama izin BPOM gizidat dikeluarkan dengan nomer POM TR 193627671 dengan nama produsen CV.Bumi Wijaya. Gizidat sebagai Pioneer Madu ikan sidat yang sudah terkenal ini saya rasa akan semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan temu lawak yang terbaik pasti nafsu makan anak akan dapat segera pulih dan doyan makan. Anak picky eater alias males makan sekarang menjadi masalah yang banyak dikeluhkan oleh Bunda-bunda. Dengan Gizidat ditambah lagi izin BPOMnya telah keluar menggantikan izin PIRT mudah mudahan bisa semakin menambah minat Bunda-bunda mengkonsumsi produk bermutu ini.

BPOM gizidat juga bisa dicek dengan cara masuk ke Cek registrasi POM di link ini https://cekbpom.pom.go.id/  lalu pilih berdasarkan nama , kemudian ketik Gizidat , muncul deh disitu yang menunjukan bahwa gizidat sudah terdaftar dengan resmi.

Yuk ikuti cara ini

Hasil Yang Tampil

©2019 Madu Gizidat. Beautiful Creation by Geraima